Novel, Romance

[PG-17] A Beat of Alice

Title   : A Beat of Alice

Rate      : PG-17

Cast      : Alice Lu

Kris Wu

Kyuhyun Cho

 

Kau pernah bilang kau mencintai hujan…

Tapi kau mencari tempat berteduh ketika hujan datang…

Kau pernah bilang kau menyukai sinar matahari…

Tapi kau mencari tempat berlindung ketika matahari menyengat…

Kau pernah bilang kau menyukai angin…

Tapi kau menutup jendela ketika angin menerpa…

 

Karena itu aku takut…

 

Kau pernah bilang kau mencintaiku.

 

-William Shakespeare-

Sejak kecelakaan yang merenggut ingatan pria yang dia cintai, Alice berjanji dia akan mengikuti permintaan orangtua keluarga suaminya untuk meninggalkan satu- satunya orang yang dia miliki dalam hidupnya dan membiarkan mereka hidup di dunia mereka masing- masing.

Kemudian takdir memutuskan lain dan kembali mempertemukan mereka.

118 thoughts on “[PG-17] A Beat of Alice”

  1. OMG !!!Kakak seneng banget akhirnya kakak kembali kedunia ff sempet sedih bnget pas tau blog yg dlu udah diprotekk tp skrng udah kembali ….ahhhh senengggg

  2. Eonni. Akhirnya kumenemukanmu. Huahagahahahaha
    Sempet frustasi krn wp eonni kmrn itu gk ada lagi. Dan sekarang aku menemukanmu lagi.
    mulai sekarang aku bakalan sering2 merecok di wp eonni. Salam kenal lagi eonni :-D:-D:-D

  3. Eonni salam kenal :3
    aku udh tau tentang kemahiran menulis eonni jd mohon ijin baca2 ff kerens nya yaaaa~^^

  4. Weeeeeezzzz ..
    Ni whitevanilla? Aku snng bgt sama ff yg the story of bear family tp tau blog d ttp aku dh gak bsa bca lg ..
    Pas nyari” eh ketemu lg ..
    Seneng bsa bca ff author lg ..
    Hehehehehe

  5. Ini whitevanilla yang daebak itu kan?? Aigooo udah lama aku nyari ternyata nongol juga..
    Welcome back thor.. Teruskan ide-ide briliannya untuk di baca..!!

  6. Author..TSOBF kpn update??
    Btw,aq nyari2 part trakhir in your arms yg dirimu ciptakan tp ga nemuin 1 pun..could you please upload that ff here??
    Thank you

  7. aaaaa akhirnya unnie blik lagii. lanjutin lagi buat ffnya ya unn.. apalagi yang the story of bear family baru part 19 tuhh

  8. Wahh, awalan cerita yg menarik ^^
    Annyeong saya baru disini..habis cari2 ff dan terdampar disini jd saya izin baca ya ^^

Leave a Reply

