Uncategorized

A BEAUTY and her prey

Genre: Novel

Rate. : NC-21

Character: Lana Song

Noah Park

Cho Jun-Young

Lana Song memiliki semua yang diinginkan untuk menjadi seorang idola; fisik sempurna, berpadu dengan paras rupawan serta bakat menari yang mengagumkan. Hanya satu hal yang tidak ia miliki: keberuntungan. Di usia belia, Lana tertampar dengan kenyataan bahwa bakat serta kecantikan tidaklah cukup untuk membuatnya berhasil di dunia hiburan yang kelam dan gelap ini. Jalan yang panjang serta berkerikil tajam membuat Lana mulai lelah dan berpikir untuk menyerah… sebelum akhirnya ia menemukan sebuah harapan; harapan yang tidak hanya dapat membantu Lana mewujudkan impiannya, tapi mungkin saja bisa lebih dari itu.

Namun tentu saja ada harga yang harus dibayar, dan kali ini bukan hanya kemampuan menari yang harus ia tunjukkan.

Jika Noah Park menginginkan sesuatu, maka ia akan mendapatkannya. Baik itu proyek ratusan miliar, pulau tak berpenghuni untuk tempat beristirahat, maupun seorang gadis belia rupawan yang sedang putus asa dengan mimpinya. Seharusnya tidak begitu sulit—Noah tak pernah menemukan kendala dalam menangani perempuan; mereka akan menyerahkan segenap jiwa dan raga padanya dengan sukarela. Ia memiliki semua yang ada dalam fantasi mereka dan gadis ini pun tidak luput dari pengecualian—seperti mangsa yang melangkah dengan pasrahnya masuk ke dalam sangkar Noah, siap untuk dinikmati olehnya.

Hanya saja kali ini sepertinya Noah Park salah perhitungan dan jika ia tidak berhati- hati maka bisa saja Noah-lah yang akan menjadi mangsa gadis itu.

Leave a comment